Open top menu
Wednesday, December 21, 2016

langsung saja, siapkan androinya yang gagal booting

1. Matikan HP
2. Jalankan flash tool 5.xx
3. Pilih firwmware upgrade
4. Scatter donwload firmware di : https://www.mediafire.com/file/luwavd1maz2c2cr/Acer_AV0K0_Z205_1.004.00_AAP_CUS4.rar



https://www.4shared.com/s/fTS8biUtGei
(no password)

5. Klik download
6. Driver terinstall otomatis jika konek internet, jika tidak seacrh saja
7. Konekkan HP dalam keaadaan mati, sambil di tahan Volume Down
8. Driver install automacally
9. Proses agak lama, sekitar 5 menit. krn firmware besar, 3GB

--selamat--




Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

28 comments

wait saya uploadkan yg tanpa password

wah kuota saya g cukup klo buat download lagi klo bisa kasih pasword yg lama saja biar g mubazir downloadtannya

paswordnya apa boss...udah download gede nih

seingatku yg bawah no pasword, yang atas lupa paswordnya gan

om yg bawah minta pass .. apatuhh pass nya?????

download yg bawah gan gak ada psswordnya.

ke pas bosssss gk iklas ini nmnya

maaf ms, saya sendiri juga heran, seingat saya, sudah saya iplaod berkali2 dari hasil extraxt winrar, kemudian saya RAR lagi. ehmmm

maaf ms, saya sendiri juga heran, seingat saya, sudah saya iplaod berkali2 dari hasil extraxt winrar, kemudian saya RAR lagi. ehmmm

Yang 4share juga ada paswordnya?

maaf, lupa ngedit linknya. tertulis 4share, diklik mediafire. sudah sy benarkan. coba lagi ya

maaf, lupa ngedit linknya. tertulis 4share, diklik mediafire. sudah sy benarkan. coba lagi ya

LINK SUDAH SAYA PERBAHARUI, MOHON LAPORANYA. MAAF JIKA MENGECEWAKAN, tAK ADA MAKSUD.

Berhasil Gan....
tapi imei tidak valid....

mohon Bantuannya......!!!!!

Izin sedot gan..

Sudah coba yg 4share. Seingat saya sudah saya perbaiki no password gan. Senin/kantor coba sy perbaiki linknya lagi. Mohon maaf sebelumnya.

Link MediaFire baru di perbaiki upload gan, silahkan di coba lagi.

Coba download yg di 4share. Seingat ane udah ane Zip ulang tanpa password. Tapi kok Mash sering ditanya ya?

Setelah download muncul password ya gan? Seingat ane udah tak hapus.maaf kalo begitu saya cek kembali.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: