Open top menu
Saturday, September 22, 2018

Untuk menginstal jaringan cctv pasti terdapat kendala-kendala yang dihadapi dilapangkan. Dengan semakin banyaknya pengalaman terjun dilapangkan akan menunjukkan bagaimana cara terbaik dalam memasang cctv. Setiap tekniknisi pasti memiliki pengalaman yang berbeda satu dengan yang lainnya. Beberapa yang kami tulis disini adalah pengalaman kami ketika memasang cctv di berbagai area.
1.  Gambar yang dihasilkan kepyur atau muncul bintik-bintik, entah bintik-bintik diam atau bergerak statis. Bila dibandingkan dengan hasil Camera atau gambar yang lain jelas dan jernih. Solusi atas ini : a). Ganti konektor BNC dengan konektor yang baru yang masih fresh, mulai ganti dari satu sisi, jika tetap menghasilkan gambar yg bintik-bintik coba di sisi yang satunya. Cara ini tetap tidak berhasil coba cara selanjutnya yakni dengan mengganti Camera. Jika gambar jelas dan jernih dapat disimpulkan bahwa yang rusak adalah Camera. Inilah pentingnya memiliki Camera cadangan saat memasang cctv. b).
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: