Open top menu
Tuesday, October 1, 2019

Setelah kelayapan beberapa waktu di mesin pencari, akhirnya Saya menemukan permasalahan dan solusinya. Menurut salah satu forum yang Saya baca, hal ini disebabkan karena Dell melakukan preinstalled Office 365 dari Microsoft Store yang menurut forum ini menyebabkan error ini muncul. Saya sendiri tidak tahu apakah hal ini juga muncul di laptop-laptop merk lain yang sudah preinstalled Office 365 dari Microsoft Store. Jika Kamu pernah mengalaminya, boleh sharing di kolom komentar.
Solusi untuk masalah ini, adalah menghapus key di registry yaitu di HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\AppModel\. Saya langsung buka Regedit dan mencari posisi dari key ini, lalu Saya hapus, lakukan install ulang dan voilaaa….instalasi Office 2016 berjalan dengan sukses.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: