Open top menu
Wednesday, October 1, 2014

Masalah SSH lemot dan nggak konek (SUNEK:Susah Konek)
Pertanyaan yg sering muncul
Kenapa ssh ku kok lemot yah ???
padahal ssh premium ??
tp tetep aja lemot ???
Ini jawabannya mas
TAK ADA JAMINAN JIKA MENGGUNAKAN SSH SPEED AKAN SEPERTI ANGIN KENCANG,SEMUA TERGANTUNG KARENA BEBERAPA FAKTOR:
>FAKTOR YG MEMPENGARUHI CEPAT LAMBAT NY SSH
1. Tempat
tentu ini faktor yg paling utama , mengapa ?? jawabannya karena beda
sinyal beda rasa.semakin bagus sinyal provider anda tentu ssh akan
semakin cepat.begitupun sebaliknya.Jadi jika ada masalah SSH lemot cobacek sinyal provider anda,Buruk atau Baikkah ?? Ingat Beda Tempat Beda Rasa ,Beda Muka ya Beda Rasa juga !!
2. BTS
JIka didaerah anda dengan BTS traffic pengguna tinggi tentu ini akan mempengaruhi kecepatan internet anda sehingga akan berdampak pada ssh yaitu menjadi ikut lola jg, INGAT!! SEMAKIN DEKAT ANDA DENGAN BTS DAN SEMAKIN SEPI TRAFFIC PENGGUNA BTS DI DAERAH ANDA tentu akan berpangaruh terhadap sinyal anda.
3. Sinyal
INGAT DAERAH ANDA HARUS MENJANGKAU JARINGAN 3G/HSDPA
4. Modem
Usahakan memakai modem yg 7.2 Mbps atau lebih akan lebih baik. Jangan gunakan modem yang konek via web (tanpa software installer)
5. Server SSH (ada kemungkinan)
Server SSH tentu akan berpengaruh pada kecepatan , Contoh USA denganSINGA , tentu akan lebih baik SINGA , dari faktor harga saja SINGA jauh lebih Mahal
6. Perhatikan versi windows
arahkan ke program files jangan ke program files(x86) jika mengintall tool pada windows 64bit. 32bit langsung next dan next
7. dalam beberapa kasus, pemutihan bitvise butuh waktu agak lama, tetapi jika 0.4jam tetap belum putih, ganti operator dan konek diskonek modem utk mendapatkan IPC yang berbeda.
8. Jangan lupa matikan antivirus dan firewall windows, kecuali untuk antivirus AVG, karena utk sementara adalah antivirus yang wajib di install (si smartfren)
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

3 comments

Saya Pake SSH gratisannya Fastssh.com, Untuk gratisan kemaren2 udah OK dengan speed 1,2Mb/s, udah bisa streaming tanpa buferr, tapi beberapa hari terakhir SSH Sunek, kalopun konek speednya Mentok di 25kb/s, Ane coba ganti Kartu tapi masih tetep telkampret,taraa bisa naik speednya di 500kb/s, setelah pc ane restart, speed nya kembali ke 20kb/s lagi,mohon solusinya dong Boss

ia, banyak faktor gan lemot gaknya, jadi harus analisa lingkungan dahulu

aku pakai ssh jug sunek alias susah conek ,,,jaringan sering putus dan sinyal max 38%.Mohon solusinya bos

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: