Open top menu
Saturday, September 17, 2016

Alhamdulillah berhasil flash redmi 3 pro 32gb, kasus awal gunakan miflash 2016 rom stabil global 8, coba di flash pakai windows 10 64bit dan juga 7 64bit gagal terus. Mula ping targed failed dll. Akhirnya ketemu penjelasan bahwa bawaan distro tidak bisa di flash dengan menu bootmode, harus menggunakan download mode. inipun saya coba, masih gagal pula. Nemu penjelasan bahwa 2016 miflash tidak support download mode. akhirnya cari miflash 2015. sedikit ada perubahan gagal. tetapai tatap gagal flash. tapi HH tidak bootlop, tetap bisa masuk MIU. Akhirnya dicoba pake ROM 7 s table global, dgn miflash 2015 dan windows 10 64bit. tra la la, akhirnya berhasil flash. ROM DISTRO PENUH IKLAN.

*) setelah berhasil upgrade dari ROM Abal-abal ke MIU 7 kemudian update lewat OTA juga berhasil ke MIU 8 (karena miu 7 rom CN, maka ROM OTA juga CN, ane berniat ke ROM 8 global, berhasil tanpa halangan dengan Miflash, padahal sebelumnya gagal terus. bisa jadi penyebabnya karena ROM abal-abal)
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: