Open top menu
Wednesday, November 22, 2017



Notebook ini adalah notebook entry level yang dikeluarkan asus untuk kebutuhan komputasi tingkat dasar. Dengan berbekal prosesor intel celeron beserta RAM 2 gigabyte disertai layar 11.6inch yang dipandang tidak terlalu besar sebagaimana laptop 14inch namun juga tidak terlalu kecil sebaimana nettbook 10inch. Sekali lagi tidak  bisa diharapkan powerfull dengan kemampuan komputasi ala celeron, hanya saja sudah ada peningkatan yang signifikan ketimbang prosesor intel Atom. Saat dijual laptop ini dijual dengan harga sekitar 3jtaan saja.

Notebook ini dilengkapi dengan baterai tanam li-ion yang berisi 3 cell alias 3 baterai yang ditanam di dalam casing notebook. Untuk penggunawa awam memang kesulitan untuk mengganti baterai tidak sebagaimana baterai yang diluar. Hanya saja letak baterai didalam tentu sangat menguntungkan pabrik karena mengurangi biaya produksi.

Hanya saja setelah 2-3tahun notebook in dijumpai banyak kendala. Yakni mati total ataupun dihidupkan indikator semua nyala hanya saja tidak bisa menampilkan gambar di LED. Dengan kemampuan teknisi kami yang handal insyaAlloh bisa mengatasi persoalan yang dialami pengguna Asus X200 CA amupun X200MA. Beberapa kendala yang mungkin terjadi adalah:
1. LCD atau LED blank
2. LCD atau LED pecah
3. Keyboard error
4. Mesin matot alias mati total
5. Konector rusak
6. ganti baterai baru
7. charger rusak

silahkan kontak kami di nomor:




Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: