Open top menu
Sunday, December 6, 2015

Dewasa ini, semakin banyak orang yang menggunakan perangkat untuk memperoleh pengalaman lebih baik di jaringan Wi-Fi, sehingga memperlambat lalu lintas di berbagai jaringan. Pelanggan yang khususnya memiliki masalah dengan Wi-Fi yang melambat akan tertarik untuk mendengar tentang solusi terbaru: laptop berprosesor Intel® Core™ dengan adapter Intel® Wireless-AC.

Terbaru Tentang Wi-Fi

Tidak Semua Wi-Fi Sama Generasi sebelumnya meliputi:
  • 802.11a
  • 802.11b
  • 802.11g
  • 802.11n
Bahkan jaringan 802.11n saat ini sulit untuk menghadirkan performa lancar dengan semakin meningkatnya permintaan. 802.11ac adalah Wi-Fi generasi terbaru yang dapat menghadirkan performa lancar dan tiga kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.1

Video Lebih Lancar, Download lebih Cepat, Game Lebih Baik

Pelanggan dapat mengurangi waktu tunggu dan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati pengalaman kaya yang tersedia pada perangkat berprosesor Intel® dengan adapter Intel® Wireless-AC. Misalnya, mereka dapat:
  • Melakukan streaming beberapa film 4K dan Blu-ray* resolusi tinggi dengan lancar secara bersamaan
  • Menambah pengguna dan perangkat sewaktu menikmati performa yang luar biasa
  • Men-download film, aplikasi, dan banyak lagi dengan lebih cepat
  • Tetap berkomunikasi di lebih banyak tempat, dengan kecepatan dan keandalan yang lebih baik dalam jarak jauh dari jalur akses Wi-Fi
  • Menikmati masa pakai baterai lebih lama karena perangkat dapat bekerja lebih cepat dan siaga lebih lama
Laptop dengan adapter Intel® Wireless-AC juga kompatibel dengan Wi-Fi generasi sebelumnya, yang dapat menghilangkan potensi konflik dengan jaringan lainnya.

Keunggulan Lainnya

Yakinkan pelanggan agar mempertimbangkan untuk membeli laptop berprosesor Intel® Core™ dengan adapter Intel® Dual-Band Wireless-AC Wi-Fi, sehingga mereka dapat:
  • Melakukan streaming konten kaya secara nirkabel ke TV dengan Intel® Wireless Display2 (Intel® WiDi)
  • Mendapatkan pembaruan di laptop, bahkan saat dalam mode tidur, berkat Intel® Smart Connect Technology2
  • Tersambung otomatis ke hotspot di seluruh dunia dengan Intel® WiFi HotSpot Assistant2
Yakinkan pelanggan agar selanjutnya membeli laptop dengan kompatibilitas tinggi, yakni laptop berprosesor Intel® Core™ yang dilengkapi Intel® Wireless-AC. Pelanggan akan dapat melakukan lebih banyak aktivitas yang disukai secara lebih cepat dan lebih sedikit gangguan.
Ingat: Intel menghadirkan pengalaman luar biasa. Perangkat rekomendasi berprosesor Intel® memungkinkan fungsi suara dan gerakan yang dikontrol dari PC, pemindaian 3D, tampilan nirkabel, dan banyak lagi.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: