Open top menu
Monday, May 30, 2016


Prosesor Intel® Core™ Seri m
Prosesor Intel® Core™ seri m generasi ke-6 baru akan meningkatkan kemampuan komputasi perangkat bergerak. Prosesor ini menawarkan performa hebat, respons sangat cepat, dan masa pakai baterai luar biasa yang semuanya dapat ditemukan pada bentuk dan ukuran yang tipis, ringan, tenang, dan serbaguna, termasuk perangkat 2 in 1 !

Prosesor Intel® Core™ Seri i
Saat ini, prosesor Intel® Core™ seri i generasi ke-6 menetapkan standar baru untuk performa PC dengan kecepatan pengaktifan sangat tinggi dan interaksi alami melalui pengenalan sentuhan, suara, dan wajah. Perangkat berbasis prosesor ini sangat cocok untuk pelanggan yang menginginkan performa berkelanjutan untuk pembuatan konten yang luar biasa.


Prosesor Intel® Core™ seri i terbaru mempertahankan performa tinggi untuk peningkatan beban tugas hingga satu menit (misalnya, men-download file).
Demikian pula halnya dengan prosesor Intel® Core™ seri m terbaru.


Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: