Open top menu
Sunday, March 15, 2015

Jumlah Prosesor Decipher Intel® untuk Pelanggan Pernahkah Anda melihat SKU dari prosesor Intel® tertentu dan penasaran apakah kesemua nomor tersebut memiliki makna? Ya, nomor tersebut memang bermakna, dan artikel ini dapat membantu Anda memahaminya! Untuk membantu mengidentifikasi dan mengkategorikan prosesornya, Intel biasanya menggunakan antara tiga dan empat angka yang diikuti dengan huruf untuk menunjukkan karakteristik yang berbeda-beda. Setelah Anda memahami cara kerja nomor prosesor, Anda juga dapat mengajarkannya kepada pelanggan Anda sehingga mereka dapat membuat keputusan. Dengan pengenalan prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 yang baru, terdapat sedikit perbedaan dalam penomoran prosesor untuk CPU ini jika dibandingkan dengan prosesor Intel® lainnya.
Mereknya mudah dipahami—dapat berupa mereka Intel® Core™, Intel® Atom™, Intel® Pentium®, Intel® Celeron®, dll. Pengubah merek digunakan terutama untuk famili prosesor Intel® Core™, dan dalam contoh kami yaitu "i7." Indikator generasi mengacu pada generasi prosesor. Kemungkinan ini adalah nomor yang terpenting untuk dipertimbangkan karena banyak perbaikan dan peningkatan yang diimplementasikan pada setiap generasi prosesor Intel® Core™ berikutnya. Jadi, jika Anda melihat nomor prosesor Intel® Core™ yang dimulai dengan "4", berarti ini adalah prosesor Intel® Core™ generasi ke-4. SKU atau nomor model adalah tiga digit angka yang ditetapkan oleh Intel. Akhiran biasanya merupakan huruf yang dapat bermakna berbagai hal. Gunakan bagan ini untuk membantu Anda mengingat apa makna dari setiap akhiran.
Prosesor Intel® Atom™ Nomor prosesor untuk famili prosesor Intel® Atom™ dikategorikan berdasarkan tiga digit urutan numerik. Prosesor Intel® Atom™ memiliki awaln alfa N atau Z. Prosesor Intel® Pentium® Nomor prosesor Intel® Pentium® meliputi awalan huruf yang diikuti oleh empat karakter urutan numerik, misalnya: Prosesor Intel® Pentium® E2200. Semakin tinggi nomor di dalam kelas atau famili prosesor umumnya menunjukkan lebih banyak fitur, seperti cache, kecepatan jam, Front Side Bus, atau teknologi Intel® lainnya. Prosesor Intel® Celeron® Nomor prosesor untuk merek Intel® Celeron® dinyatakan dengan tiga digit urutan numerik atau lima karakter urutan dengan awal alfabet dan empat digit, tergantung pada jenis prosesornya. Misalnya: Prosesor Intel® Celeron® 867 atau prosesor Intel® Celeron® E1200.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: