Open top menu
Thursday, March 19, 2015

Kecuali tercakup dalam perjanjian kontraktual lain, hal-hal berikut berlaku untuk semua pengembalian konsumen:
- Anda harus membayar biaya pengiriman untuk semua pengiriman dari Anda ke Seagate.

- Kirim produk Anda ke Seagate menggunakan maskapai pengiriman pilihan Anda. Silakan gunakan metode dengan kemampuan melacak pengiriman. Seagate tidak bertanggung jawab atas pengiriman jika maskapai pengiriman tidak dapat menyediakan bukti pengiriman.

- Jika produk Anda bergaransi, Seagate akan membayar ongkos kirim produk yang diperbaiki/pengganti dari Seagate untuk Anda. Anda harus membayar semua biaya kewajiban dan pabean yang berlaku untuk pengiriman ke dan dari Seagate, kecuali diizinkan sebaliknya.

- Seagate tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan selama pengiriman. Kami menyarankan agar Anda membeli asuransi muatan untuk pengiriman Anda.

- TIDAK ADA PENGIRIMAN BERSAMA YANG DITERIMA tanpa otorisasi sebelumnya dari Seagate. Pengiriman yang diterima di Seagate dengan beban biaya akan dikembalikan (tidak diperbaiki) dengan semua biaya, termasuk biaya pengembalian, jatuh tempo, dan dibayarkan oleh pengirim.

- Anda bertanggung jawab untuk menyimpan atau mencadangkan data dalam produk yang dikembalikan ke Seagate. SEAGATE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS DATA TERSEBUT DAN TIDAK MEMILIKI KEWAJIBAN YANG MUNCUL AKIBAT KERUSAKAN ATAU KEHILANGAN DATA TERSEBUT SAAT PRODUK SEDANG DALAM PENANGANAN SEAGATE.





Pemberitahuan Produk Pengganti
- Produk asli TIDAK akan dikembalikan kepada Anda.
- Produk pengganti adalah produk yang diperbaiki di pabrik.
- Produk pengganti memberikan yang lebih baik, seperti: garansi asli sama atau 90 hari.
- Pengiriman selama jam kerja normal ke alamat yang disediakan.
- Semua data dan perangkat lunak di produk Anda yang dikembalikan akan hilang.
- Produk pengganti tiba dengan format level rendah.
- Setiap layanan pemulihan data yang diperlukan harus diselesaikan SEBELUM meminta RMA dari Seagate.

NOMOR RMA (OTORISASI MATERI PENGEMBALIAN) SEAGATE YANG DIKELUARKAN HANYA BERLAKU UNTUK PENGEMBALIAN PRODUK SEAGATE BERGARANSI YANG TIDAK SESUAI. Anda setuju untuk tidak mengirimkan produk apa pun, kecuali terkait dengan klaim garansi yang dibenarkan. Misalnya, Anda tidak boleh mengirimkan produk palsu kepada kami melalui proses RMA ini, produk yang sebelumnya dicuri atau sebaliknya, produk yang cakupan garansinya telah berakhir atau tidak pernah ada (ini biasanya terbukti dengan label yang sudah terlepas atau rusak), produk yang kerusakannya tidak dicakup oleh garansi (misalnya, sebagian besar pernyataan garansi kami tidak mencakup masalah yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, kelalaian, benturan, pengosongan elektrostatik, panas atau lembap, instalasi, operasi, pemeliharaan, atau modifikasi yang tidak benar, oleh peralatan lain atau kehilangan kata sandi, atau penyalahgunaan apa pun yang bertentangan dengan petunjuk di buku petunjuk pengguna). Produk-produk yang ditentukan sebagai Masalah Tidak Ditemukan (No Trouble Found - NTF) tidak berlaku untuk layanan garansi. Sebelum mengembalikan produk, Anda dapat menggunakan alat diagnostik Seagate SeaTools untuk menentukan kondisi produk Anda dan apakah produk tersebut dapat dikembalikan berdasarkan garansi. Seagate berhak mengembalikan kembali produk NTF ke pemiliknya dan membebankan biaya pengiriman terkait. Jika Anda mengirimkan produk apa pun kepada kami melalui proses RMA ini yang tidak dicakup oleh klaim garansi yang dibenarkan, kami dapat menyimpan produk ini. Seagate berhak melaksanakan semua hak hukumnya yang terkait dengan penipuan.

 
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: