Open top menu
Sunday, March 15, 2015

  • Perangkat 2-in-1 memberikan yang terbaik dari dua dunia—laptop dan tablet dalam satu perangkat. Dengan desain setipis silet yang didukung prosesor Intel® Core™ M, perangkat ini akan memberikan pilihan desain (dapat dilepas-pasang, konvertibel) dan kinerja yang disukai pelanggan.
  • Tablet yang didukung prosesor Intel® Atom™ memiliki ukuran layar yang berbeda serta masa pakai baterai selama satu hari penuh, sehingga pelanggan dapat berselancar di Web secepat kilat, mengakses aplikasi, dan berkomunikasi dengan teman dan keluarga menggunakan cara baru.
  • PC All-in-One portabel yang didukung prosesor Intel® Core™ memiliki kinerja premium, tampilan dinamis, dan keamanan internal dengan desain yang ramping dan rapi.
  • Laptop adalah yang paling cocok bagi kebanyakan pelanggan, karena laptop memiliki banyak pilihan prosesor, dari prosesor Intel® Celeron® atau Intel® Pentium® hingga keluarga prosesor Intel® Core™.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: