Open top menu
Sunday, March 15, 2015

Kinerja Premium, Kemungkinan yang Kuat Intel tidak pernah berhenti berinovasi, dan dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan mulai melihat prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 di dalam perangkat baru. Kami akan memberikan informasi baru saat prosesor ini tersedia, jadi untuk sekarang, berikut gambarannya! Desain Baru, Pengalaman Baru Famili prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 dirancang untuk memberikan daya pada perangkat baru yang hebat, mulai dari 2 in 1 yang terkonversi menjadi laptop tipis hingga PC All-in-One ultra-portabel. Apa pun pilihan pelanggan Anda, jika terdapat prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 di dalamnya, mereka akan menikmati pengalaman yang luar biasa, grafik yang mengesankan, dan masa pakai baterai yang tahan lama. Lihat beberapa peningkatan kinerja yang akan dinikmati pelanggan Anda dengan famili prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 yang baru.
Untuk generasi baru prosesor Intel® Core™ ini, Intel telah meningkatkan game-nya jika berkaitan dengan teknologi grafik. Pilih perangkat dengan Intel® HD Graphics atau grafik Intel® Iris™ yang memberikan: Pengalaman game premium pada perangkat yang tipis, termasuk perolehan kinerja 3D hingga 50% melalui generasi prosesor sebelumnya2 Dukungan layar resolusi tinggi, bahkan untuk layar 4K HD Kinerja yang hebat, daya yang lebih rendah untuk pembuatan dan pemutaran media, berkat kepemimpinan Intel dalam dukungan kodek media dan Intel® Quick Sync Video. Intuitif. Berbakat. Imersif. Pilih teknologi Intel® RealSense™ fitur sistem berbasis prosesor Intel® Core™ generasi ke-4 dan ke-5, yang memungkinkan berbagai pengalaman baru untuk pelanggan Anda. Kamera Intel® RealSense™ menggunakan teknologi pendeteksi kedalaman untuk menghadirkan berbagai fitur, seperti kontrol gerakan, pengambilan dan pengeditan gambar 3D, serta kemampuan foto dan video inovatif untuk perangkat pelanggan Anda. Ketika pelanggan menggunakan perangkat dengan teknologi Intel® RealSense™, mereka akan menikmati: Pengalaman PC yang alami, intuitfi, dan imersif Otentikasi pengguna yang mudah dan aman pada seluruh perangkat—pelanggan Anda adalah kata sandi dengan pengenalan suara atau wajah Cara yang mudah dan aman untuk berbagi layar dengan teman, keluarga, atau kolega Kabar Gembira Telah Disebarluaskan! Memperkenalkan Prosesor Intel® Core™ M Satu prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 telah dirilis beberapa bulan lalu dan sudah banyak yang mengulasnya! Prosesor Intel® Core™ M baru dalam perangkat 2 in 1 memberikan hal yang terbaik dari laptop dan tablet—laptop yang tipis dan tablet ultra cepat di dalam satu perangkat yang mudah dibawa.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

2 comments

pengen punya produk intel tapi karena harganya yang terbilang cukup wah di kantong sehingga gak bisa kesampean buat beli ,berharap intel bisa mengeluarkan produk processor murah tapi berkualitas performa gak kalah dengan kelas processor intel i5 dan i7

nungguin secondnya Gan, pasti lebih murah. :v

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: