Open top menu
Wednesday, April 8, 2015

Pernahkan Anda membayangkan komputer sekecil korek Api?? mungkin ketika Anda memegang CPU intel pentium 1, tidak pernah membayangkan CPU bisa di design sekecil ini.


Perangkat Baru Mengubah Cara Pengguna Menjalankan Komputasi

 

                  Salah satu perangkat terkecil di rak toko Anda juga merupakan salah satu dari perangkat yang paling inovatif dan menarik. Intel® Compute Stick adalah komputer berfungsi lengkap sebesar genggaman tangan Anda!
                   Pelanggan dapat menggunakan Intel® Compute Stick untuk mengubah TV menjadi sistem hiburan di rumah yang tidak hanya dapat digunakan untuk menjalankan streaming media, namun juga melakukan tugas komputasi ringan.
                   Sebagaimana dikemukakan oleh CNN Money: "Ini adalah komputer berfungsi lengkap, yang sebesar permen karet. Cukup hebat."1

Sambungkan. Jalankan Komputasi. Sangat Praktis.

 

                  Intel® Compute Stick siap digunakan langsung dari kemasan, tanpa memerlukan konfigurasi atau waktu yang lama, dan tanpa menimbulkan frustrasi.
                   Pengguna dapat langsung memasang perangkat, yang tampak seperti thumb drive biasa, ke port HDMI di TV atau monitor. Mereka selanjutnya dapat menggunakan Bluetooth 4.0 internal untuk menyambungkan keyboard dan mouse nirkabel.

Pasang. Putar. Hibur.

                  Berkat dukungan prosesor Intel® Atom™ quad core, Intel® Compute Stick mampu menghadirkan performa, kualitas, dan nilai yang diharapkan pelanggan dari Intel.
                   Intel® Compute Stick mendukung streaming film, acara TV, musik, dan game yang halus tanpa gangguan. Pelanggan juga dapat menggunakan perangkat sebagai tablet atau komputer standar sesuai keinginan untuk menelusuri Internet, membaca dan mengirim email, menangani aplikasi produktivitas, bahkan menjalankan multitugas!

Fitur Tambahan

Intel® Compute Stick akan tersedia dalam dua versi. Perangkat ini akan mendukung:
  • Pengalaman pengguna yang telah populer di kalangan pelanggan. Intel® Compute Stick menawarkan versi standar yang lengkap baik untuk Ubuntu Linux maupun Windows 8.1.
  • Tanpa kabel. Bluetooth 4.0 memungkinkan pengguna menyambungkan keyboard dan mouse nirkabel untuk mendapatkan hiburan secara praktis.
  • Sambungan cepat. Dengan fitur nirkabel 802.11bgn internal, pengguna dapat menyambung dan memulai streaming media langsung dari kemasan. Port USB 2.0 juga memudahkan pengguna menyambungkan perangkat periferal.
  • Akses cloud yang dipermudah. Wi-Fi internal memungkinkan pengguna menyimpan dan mengakses file musik dan media dalam layanan cloud, sehingga mereka dapat dengan mudah menjalankan streaming musik dan film favorit.
  • Penyimpanan. Penyimpanan hingga 32 GB membuat pengguna dapat dengan mudah mengakses gambar dan file lokal. Slot kartu micro SD juga menawarkan berbagai peluang untuk menambah file gambar, musik, dan game.

 

Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: