Open top menu
Tuesday, April 7, 2015

 

  1. Sayang, aku menyusutkan sirkuitnya!

             Chip Core™ gen ke-5 dibuat pada proses 14nm yang hanya dimiliki Intel. Seberapa kecilkah 14nm? Bayangkan lebar dari satu helai rambut. Sekarang, irislah sebanyak 5.000 kali.
              Salah satu dari irisan kecil tersebut—hanya selusin atau setebal atom—adalah seberapa kecil fitur pada chip Broadwell. Fitur yang lebih kecil menghasilkan kinerja yang lebih cepat, masa pakai baterai yang lebih lama, dan perangkat yang lebih tipis. Hukum Moore sedang bekerja.
Satu helai DNA manusia memiliki diameter 2,5 nanometer.

2. Chip ini mengonsumsi daya

            Menggunakan tidak lebih dari 15W, laptop Intel® Core™ i5 gen ke-5 dapat memutar video hingga 8,7 jam setelah satu kali diisi daya. Hingga 40% lebih baik dibanding laptop Core™ i5 yang menggunakan chip "Haswell" terbaru dan 2X lebih tahan lama dibanding dengan laptop keluaran 2010.1
           Cukup untuk memutar seluruh musim terbaru Downtom Abbey dan Downton Christmas Special tanpa perlu mengisi ulang daya.

3. Ibu, Lihat, tidak menggunakan tangan!


            Chip Broadwell dirancang untuk menjalankan gelombang aplikasi hands-free, seperti Intel Smart Sound Technology.  Untuk membangunkan dan memerintahkan komputer Anda, cukup katakan: 'Pesankan meja untuk empat orang di restoran Italia di Penang pada hari Sabtu.' Selesai.

 

4. Bangun secepat kilat.


          Dengan Intel Rapid Start Technology dan Intel SSD, sistem Core™ gen ke-5 dapat bangun dari tidur hanya dalam tiga detik. Seberapa cepat sistem Anda bangun?

5. Berpikir dalam 3D.


          Dengan tenaga pemrosesan tambahan, chip gen ke-5 siap untuk dunia cetak 3D yang sedang berkembang pesat. Sistem Core™ gen ke-5 dapat menyiapkan objek terpindai untuk pencetakan 3D hingga 3,5X lebih cepat dibanding dengan PC keluaran 2010. 3

6. Bayangkan ini.

             Insinyur Intel mengatakan bahwa peningkatan terbesar kinerja sejak Core™ gen ke-5 dirilis adalah pada kemampuan grafisnya: Meningkat 24% dibanding dengan prosesor Core™ 'Haswell' gen ke-4 keluaran tahun lalu.
            Hasilnya? Gelar PC Terbaik dan video 4K dapat diputar dengan lancar tanpa terputus. Intel menawarkan beberapa pilihan grafis pada keluarga Core™ gen ke-5, mulai dari Intel® HD Graphics 5500 hingga Intel® Iris™ Graphics.

7. Hilangkan kabelnya, bukan koneksinya.

          Pilih perangkat dengan prosesor Core™ generasi ke-5 dengan teknologi Intel vPro™ dan Intel® Wireless Display5 yang dapat melakukan dock secara otomatis pada monitor, papan ketik, dan aksesori USB tanpa memerlukan kabel.Dan Layar Nirkabel (atau Wi-Di) telah ditingkatkan agar terhubung ke proyektor dan TV layar besar menjadi lebih mudah.

BONUS

 

U? Y? H? Mengingat codename dengan benar:
        Chip Core™ gen ke-5 adalah bagian dari keluarga prosesor 'Broadwell' dengan codename Broadwell-U. Dirancang untuk segala hal mulai dari perangkat 2-in-1 hingga laptop tradisional hingga mini-desktop PC dan perangkat All-in-One.
         Lalu ada chip Broadwell-Y—prosesor Intel® Core™ M. Diluncurkan November lalu, chip Intel® Core™ M dirancang untuk desain perangkat super tipis dan tanpa kipas. Terakhir, Bradwell-H, kinerja lebih tinggi, chip Intel® Core™ quad-core diperuntukkan bagi para penggemar dan yang membutuhkan daya komputasi yang lebih besar. Bradwell-H akan diluncurkan pada akhir tahun ini.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: