Open top menu
Friday, April 24, 2015


 
Prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 baru telah hadir! Dengan masa pakai baterai yang luar biasa, grafis 3D yang menakjubkan, dan kemampuan untuk menjalankan teknologi Intel® RealSense™, keluarga prosesor ini memungkinkan pelanggan mendapatkan kinerja premium dan kemungkinan hebat pada beragam perangkat yang sesuai dengan gaya hidup mereka.
Ya, kinerjanya memang menakjubkan, tapi yang paling menjual adalah hal yang dapat dilakukan pelanggan dengan perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-5.
Pelanggan akan takjub dengan segala kemungkinan:
  • Teknologi Intel® RealSense™ , dengan optik sensor kedalaman yang memungkinkan pelanggan mengubah titik fokus di gambar dengan sentuhan jari atau gerakan tangan untuk berinteraksi dengan perangkat!
  • Berbagi layar WiDi , yang memungkinkan pelanggan berbagi layar secara nirkabel di TV layar lebar. Berkumpul dengan keluarga dan teman untuk berbagi foto, menonton film, dan banyak lagi!
  • Masa pakai baterai yang epik , berarti pelanggan memiliki waktu untuk hiburan dan produktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai.
  • Voice Assistant* , yang memungkinkan pengguna memberikan perintah suara ke perangkat secara langsung.

Semuanya Ada di Keluarga Ini

Keluarga prosesor Intel® Core™ generasi ke-5! Baik pelanggan tertarik dengan perangkat 2-in-1, laptop, Chromebook*, PC All-in-One, atau Intel® NUC, beri tahu mereka bahwa mereka dapat melakukan multitugas dan menciptakan dengan mudah di perangkat dengan Intel Inside®. Chip baru dibuat menggunakan teknologi proses14 nm unggul milik Intel, sehingga memiliki lebih banyak daya pemrosesan. 

Prosesor manakah yang tepat bagi pelanggan Anda? Ayo kita lihat lebih dekat:
  • Prosesor Intel® Core™ i3: Prosesor ini adalah titik mula untuk kinerja level berikutnya. Ini adalah prosesor dengan harga yang paling terjangkau, tapi memiliki semua fitur hebat dari keluarga prosesor Intel® Core™ generasi ke-5.
  • Prosesor Intel® Core™ i5: Respons yang lebih meningkat. Daya prosesor meningkatkan respons untuk menyajikan kinerja level berikutnya.
  • Prosesor Intel® Core™ i7: Cocok untuk gamer dan pengguna yang telah mahir. Pelanggan dapat melakukan multitugas dengan mudah atau terhanyut dalam game dengan grafis yang berat.
Prosesor tersebut menyajikan interaksi dalam level baru dan pengalaman untuk pelanggan. Beri tahu mereka bahwa perangkat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 memiliki cara yang menakjubkan untuk berinteraksi dan membantu Anda dalam berkarya. Jadi, baik mereka menginginkan kinerja yang lebih baik untuk tugas sehari-hari atau pengalaman imersif dengan grafis 3D, pasti terdapat prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 yang sesuai untuk mereka.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: