Open top menu
Friday, April 24, 2015

 

Prosesor Intel® Atom™ Baru—Menetapkan Standar yang Tinggi


             Pada 2015, pelanggan akan mengalami lompatan berikutnya dalam hal grafis, kinerja, dan efisiensi dengan prosesor Intel® Atom™ baru.Chip tersebut diproduksi menggunakan proses produksi 14 nm yang menghasilkan kinerja yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama untuk tablet dan perangkat 2-in-1 yang dapat dilepas-pasang. Perangkat yang didukung prosesor Intel® Atom™ baru juga akan memberikan kinerja CPU 64-bit kelas dunia dan grafis generasi berikutnya.
Keluarga prosesor Intel® Atom™ baru menyertakan tiga SKU baru: 
  • Prosesor Intel® Atom™ x3
  • Prosesor Intel® Atom™ x5
  • Prosesor Intel® Atom™ x7
            Prosesor Intel® Atom™ x3 dengan harga yang terjangkau, sesuai untuk tablet dan ponsel cerdas yang kaya untuk pelanggan pemula dan dengan anggaran terbatas.Prosesor Intel® Atom™ x5 dan x7 meningkatkan segala hal dan memberikan grafis yang luar biasa, serta kinerja per watt yang lebih baik dan jauh lebih efisien. Kedua prosesor Intel® Atom™ baru tersebut juga mendukung teknologi terbaru Intel®, mengaktifkan fitur dan fungsi baru yang menarik, seperti pemindaian 3D, perintah suara, pengenalan wajah, dan banyak lagi.
            Prosesor Intel® Atom™ telah menetapkan standar yang tinggi untuk tablet, meningkatkan segala hal mulai dari resolusi yang lebih tinggi hingga multitugas yang tanpa hambatan agar pelanggan dapat menonton film, bermain game online, dan menelusuri Web—dengan lebih lama dan lebih aman.

Level Baru Kinerja Seluler

Keluarga baru prosesor Intel® Atom™ menyertakan tiga SKU baru. Lihat bagan ini untuk melirik fitur dan manfaatnya. Ingat, ini hanyalah pengenalan. Kami akan segera memberikan detailnya!


Lebih Dari Sekadar Tablet

Prosesor Intel® Atom™ dapat memberikan lebih dari sekadar pengalaman tablet yang hebat untuk pelanggan Anda. Kinerja prosesor tersebut hemat energi untuk mendukung sejumlah perangkat komputasi seperti:
  • Ponsel cerdas yang tipis dan ringan
  • Mobil cerdas
  • Perangkat kesehatan yang inovatif
  • Pemantauan infrastruktur kota cerdas
  • Mikroserver dengan kinerja tinggi untuk awan 
Dan hal tersebut hanyalah beberapa cara prosesor Intel® Atom™ dalam memberikan inovasi dan kinerja yang lebih baik dengan daya yang sangat rendah—menghubungkan semua orang, memperkaya kehidupan, dan mendukung Internet of Things.


Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: