Open top menu
Wednesday, June 17, 2015

Pelanggan dapat melakukan lebih banyak hal ketika bepergian. Dan apa yang mendukung gaya hidup mobile mereka? Perangkat dengan prosesor Intel® di dalamnya. Ketika mobilitas sangat dipertimbangkan, rekomendasikan perangkat dengan prosesor Intel® Atom™ atau Intel® Core™ M. Baca untuk mempelajari lebih lanjut tentang prosesor mana yang paling sesuai dengan pelanggan mobile Anda.

Tanpa Kabel, Tanpa Perlu Khawatir

Banyak tablet dan ponsel cerdas berkinerja terbaik saat ini mengandalkan Intel Inside®. Dan perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® Atom™ x3, x5, atau x7 menghadirkan kinerja level Intel untuk penelusuran Web secepat kilat dan masa pakai baterai yang lama. Perangkat tersebut sesuai untuk pelanggan yang menginginkan portabilitas tablet atau perangkat 2 dalam 1 lepas-pasang.

Prosesor Intel® Atom™ x3 (Seri C3000)

Jika pelanggan memiliki kebutuhan pemrosesan dasar tetapi menginginkan keandalan prosesor Intel®, rekomendasikan perangkat dengan prosesor Intel® Atom™ x3. Mereka masih akan mendapatkan kinerja yang diharapkan dari Intel, jadi mereka dapat menelusuri Web, membuat foto dan video HD, melakukan dan menerima panggilan telepon, dan menikmati masa pakai baterai yang lama. Ini adalah kinerja yang serius—semuanya karena Intel Inside®.

Prosesor Intel® Atom™ x5 (Seri Z8500/Z8300) atau Intel® Atom™ x7 (Seri Z8700)

Mendorong pelanggan yang memerlukan kinerja yang lebih hebat untuk melihat perangkat dengan prosesor Intel® Atom™ x5 atau x7.
Prosesor multi-core powerhouse ini menghadirkan Intel® HD Graphics Generasi 81 untuk mendukung:
  • Hingga tiga kamera
  • Analisis suara dan gerakan
  • Enkode/dekode video 1080p60
Prosesor Intel® Atom™ x5 dan x7 juga menghadirkan pemrosesan 64-bit untuk kinerja yang luar biasa,2 keamanan internal3 untuk menyimpan segala hal dengan aman, dan masa pakai baterai yang lama jika mereka harus melakukan penerbangan dalam waktu lama.
Perangkat pilihan juga menghadirkan:
  • Snapshot Intel® RealSense™ sehingga pelanggan dapat memfokuskan ulang bagian gambar dan mengukur objek dalam gambar hanya dengan sentuhan jari.1
  • Keamanan bebas gangguan yang memungkinkan mereka masuk dengan gesekan jari atau pemindaian wajah. Tidak perlu mengingat kata sandi lain!3

“M” untuk Lebih

Apakah pelanggan Anda memerlukan hal lain lagi? Daya lebih? Kecepatan lebih? Portabilitas lebih? Maka tunjukkan mereka perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ M, yang memungkinkan perangkat super-mobile yang memadukan laptop setipis silet dengan tablet secepat kilat.
Pelanggan dapat melakukan lebih banyak hal saat bepergian dengan kinerja yang hebat untuk pengeditan video dan foto, serta pemuatan dan penelusuran Web yang cepat. Dengan video HD yang sangat tajam dan visual yang menakjubkan, pengalaman grafis pada perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ M akan mengejutkan pelanggan Anda.
Prosesor Intel® Core™ M memungkinkan perangkat tanpa kipas dan kuat, seperti perangkat 2 dalam 1 konvertibel dan Ultrabooks™ dengan fitur lengkap, sehingga pelanggan dapat memiliki dua kehebatan tanpa kompromi.
Perhatikan pelanggan yang memerlukan:
  • Kinerja PC lengkap, termasuk kemampuan untuk menjalankan Microsoft Office* suite
  • Desain tanpa kipas setipis silet untuk kemudahan portabilitas
  • Pengeditan media yang cepat—hingga 222% lebih cepat dari perangkat dengan prosesor Intel® Atom™4
Jadi, apa pun yang ingin dilakukan pelanggan saat bepergian, kebutuhan mobile mereka akan terpenuhi dengan dua kehebatan terbaik di perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® Atom™ atau Intel® Core™ M. Bebas kabel dan bebas kekhawatiran—kombinasi pemenang hanya dari Intel!
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: