Open top menu
Wednesday, June 17, 2015

Selama lebih dari 20 tahun, infrastruktur komunikasi nirkabel telah memungkinkan perangkat seluler menjadi bagian integral dari kehidupan bisnis dan pribadi pelanggan. Dan sekarang, dengan begitu banyaknya perangkat seluler yang dapat dipilih, konektivitas nirkabel merupakan fitur yang sangat besar yang perlu dipertimbangkan pelanggan.
Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari lebih lanjut mengenai:
  • Pilihan konektivitas nirkabel yang berbeda
  • Peran Intel dengan pilihan nirkabel ini

Teknologi Nirkabel: Tinjauan

Saat pelanggan mulai membeli beberapa perangkat seluler, mereka juga akan lebih lanjut menanyakan tentang teknologi nirkabel
Wi-Fi merupakan teknologi nirkabel area lokal, terkadang disebut sebagai WLAN. Wi-Fi memungkinkan tablet dan ponsel cerdas serta perangkat seluler lain terhubung ke Internet. Untuk terhubung, perangkat harus dalam jangkauan hotspot dan memiliki chip Wi-Fi internal.
WWAN, atau jaringan area luas nirkabel, memungkinkan koneksi nirkabel ke Internet menggunakan teknologi menara seluler. Teknologi ini juga disebut “broadband seluler” tetapi biasanya digambarkan menurut kecepatannya—3G atau 4G.
Agar jaringan WWAN menjadi 4G, harus mematuhi salah satu dari dua standar dasar, salah satunya harus merupakan LTE, atau Evolusi Jangka Panjang.
4G LTE dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat dan lebih andal untuk pelanggan.
LTE Advanced adalah evolusi berikutnya dari broadband seluler dan menghadirkan kecepatan hingga 300 megabit per detik, dengan kinerja yang jauh lebih tinggi pada beberapa tahun mendatang. LTE Advanced menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa—bayangkan jika Anda dapat mengunduh film hanya dalam beberapa detik!
Apa keuntungan yang akan diperoleh pelanggan yang menggunakan pilihan nirkabel 4G LTE atau LTE Advanced? Mereka dapat dengan cepat dan mudah:
  • Mengunduh file media besar, seperti video Ultra HD 4K (paling banyak LTE Advanced)
  • Game secara real time
  • Mengatur konferensi video
  • Streaming foto definisi tinggi

Intel dan Teknologi Nirkabel

Intel paling dikenal sebagai pembuat chip terdepan di dunia yang membantu mendukung perangkat komputasi terbaik di dunia.
Hal yang mungkin tidak disadari pelanggan Anda adalah bahwa Intel juga memprakarsai platform ponsel cerdas dan solusi konektivitas — serta memimpin evolusi ke LTE Advanced.
Perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® menghadirkan kinerja yang diperlukan pelanggan untuk menyelesaikan pekerjaan saat bepergian. Beri tahu pelanggan bahwa mereka akan memiliki usia baterai yang lama, grafis yang menakjubkan, dan respons yang super cepat. Plus, perangkat dengan Intel Inside® mendukung konektivitas seluler yang cepat yang diandalkan pelanggan!
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: