Open top menu
Wednesday, June 17, 2015

Di Intel, inovasi terjadi dengan cepat—begitu cepat sehingga terdapat alternatif yang lebih cepat dan lebih efisien bagi chip Bay Trail tahun lalu untuk perangkat level pemula.
Memperkenalkan platform Braswell untuk prosesor Intel® Celeron® dan Intel® Pentium® generasi berikutnya!



Arsitektur Baru Membuat Perbedaan
Chip Braswell berbasis arsitektur 14 nanometer baru—jauh lebih kecil dari arsitektur 22 nm Bay Trail.
Arsitektur baru ini membantu prosesor bekerja lebih efisien dan mendukung desain tanpa kipas. Sehingga, mengatasi segala kekurangan dalam perangkat 2 dalam 1 yang lebih tipis dan lebih ringan!


Keunggulan Platform Baru
Dibandingkan dengan prosesor Intel® Celeron® N2808 yang berbasis chip Bay Trail-M, prosesor Intel® Celeron® N3000 yang berbasis Braswell menghadirkan keuntungan luar biasa, termasuk:1
 
 
 
 Keuntungan untuk Pelanggan:

Prosesor Intel® Celeron®
Dengan perangkat level pemula yang berbasis prosesor Intel® Celeron® terbaru, pelanggan bisa mendapatkan kinerja dan nilai yang dapat diandalkan ketika mereka menikmati hiburan dan melakukan pekerjaan.

Prosesor Intel® Pentium®
Dengan perangkat level pemula yang berbasis prosesor Intel® Pentium® terbaru, pelanggan dapat menikmati pengalaman PC yang brilian karena mereka dapat melakukan multitugas dengan mudah.
 
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: