Open top menu
Saturday, June 27, 2015




Dengan diluncurkannya prosesor Intel® Core™ generasi ke-5, pelanggan mulai dapat melihat masa depan komputasi. Prosesor tersebut memberikan pengalaman baru seperti pengenalan suara, komputasi nirkabel yang sebenarnya, dan fungsi yang lebih alami serta imersif.

Apa Yang Telah Kami Lalui

Pada 1980-an, PC berfungsi sebagai mesin penginput teks dasar dengan papan ketik.
Sepuluh tahun kemudian, pada 1990an, pelanggan mempelajari mengenai antarmuka pengguna grafis dan mulai menggunakan tetikus. Pada 2012, kemampuan sentuh mulai diperkenalkan dengan sistem operasi Windows 8* mulai memimpin. Pada 2013, perintah dan kontrol suara mulai menyusul. Tapi, dalam dua tahun, pengalaman komputasi telah melompat lebih jauh, dan Intel membantu dalam membuat revolusi menjadi lebih jauh.

Teknologi Intel® RealSense™

Garis depan pengalaman baru tersebut adalah teknologi Intel® RealSense™.1 Teknologi luar biasa ini merombak cara pelanggan berinteraksi dengan perangkat dan memungkinkan bentuk komputasi baru.
Misal, dengan Intel® RealSense™ Snapshot untuk tablet, pelanggan dapat:
  • Mengubah fokus pada gambar digital mereka dengan sentuhan jari
  • Mengukur dimensi sebenarnya dari objek yang diambil gambarnya
Dan, dengan Intel® RealSense™ 3D Camera untuk PC, pelanggan dapat memindai objek 3D dan menggunakannya untuk pencetakan 3D, bermain game menggunakan tangan, jari, kepala, dan gerakan wajah, terhubung lebih baik dengan pengalaman obrolan yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Voice Assistant

Pengalaman hebat lainnya adalah Voice Assistant1, cara cepat, menyenangkan, dan mudah untuk mengontrol fungsi dasar PC dengan suara. Ingin memesan tempat di restoran? Beri tahu PC Anda. Ingin mengetahui film yang sedang diputar? Tanyakan saja PC Anda! Voice Assistant adalah cara yang hebat untuk berinteraksi dengan PC Anda.

Intel® Wireless Display Terbaru

Intel® Wireless Display baru2 telah kembali dan menjadi lebih baik, sekarang dioptimalkan untuk prosesor Intel® Core™ generasi ke- 5 dan Intel® Core™ M. Bantu pelanggan melenyapkan kabel yang berantakan dan nikmati konten apa pun di PC mereka melalui layar yang paling besar di rumah—HDTV!
Peningkatan di Intel® Wireless Display terbaru meliputi:
  • Fitur bisnis kecil yang hebat, seperti keamanan, pengelolaan, dan kontrol
  • Mendukung format game layar penuh DX9/DX11
  • Intel® Wireless Display Remote disertakan untuk memudahkan pengelolaan layar ganda
Dan, hal tersebut hanyalah beberapa pengalaman baru untuk pelanggan Anda...tapi hanya terdapat di perangkat yang didukung oleh prosesor Intel®.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: