Open top menu
Saturday, June 27, 2015



Anda mungkin telah mendengar mengenai kinerja hebat prosesor Intel® Core™ generasi ke-5, tapi yang paling hebat adalah kinerja grafis yang ditingkatkan! Bantu pelanggan Anda memahami kemampuan prosesor ini dalam memberikan pengalaman visual yang hebat saat mereka bekerja dengan foto, video, game populer, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Grafis Intel® Iris™ dan Intel® HD Graphics.

Prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 terbaru memiliki dua teknologi grafis yang penting: Grafis Intel® Iris™ dan Intel® HD Graphics. Teknologi tersebut membantu prosesor Intel® Core™ dalam memberikan beberapa keuntungan—grafis 3D yang ditingkatkan1 dan konversi video yang lebih cepat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.2
Kedua teknologi grafis memiliki layar Ultra HD 4K, bahkan saat menggunakan Intel WiDi 5.1.3 Dan teknologi bertenaga tersebut telah berada di dalam prosesor, sehingga pelanggan tidak perlu membeli kartu grafis tambahan.
Dengan grafis Intel® Iris™ internal di dalam prosesor Intel® Core™ generasi ke-5, pelanggan dapat:
  • Mengedit foto serta video dengan cepat dan mudah
  • Menonton film dengan layar HD yang imersif dan layar Ultra HD 4K yang jernih
  • Memainkan game 3D populer yang membuat mata Anda terbelalak
Intel® HD Graphics sangat sesuai untuk pelanggan yang ingin melakukan tugas sehari-haru tapi tetap menginginkan grafis dan visual yang menonjol—tanpa biaya tambahan untuk kartu grafis ekstra!

Lihat Lebih Banyak, bermain Lebih Banyak, Lakukan Lebih Banyak

Jadi, bagaimana cara Anda menjelaskan peningkatan tersebut kepada pelanggan? Beri tahu mereka bahwa grafis prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 memiliki kinerja grafis yang dua kali lebih baik dibandingkan dengan teknologi empat tahun lalu,4 dan 100 kali lebih baik5 dibandingkan dengan teknologi pada tahun 2006. Peningkatan yang besar, bukan?!
Dengan pengalaman yang alami dan imersif berkat Intel® HD Graphics dan grafis Intel® Iris™ pada prosesor Intel® Core™ generasi ke-5, pelanggan dapat menikmati:
  • Pengalaman bermain game yang seru termasuk peningkatan kinerja 3D hingga 50% dibanding dengan generasi prosesor sebelumnya6
  • Dukungan layar resolusi tinggi, bahkan untuk layar 4K HD
  • Mengedit dan berbagi konten media dengan cepat, dengan Intel® Quick Sync Video
Berkat teknologi grafis yang luar biasa pada prosesor Intel® Core™ generasi ke-5, pelanggan akan dapat melihat perbedaan visual—baik saat bermain game, menonton film di TV layar lebar, atau berbagi gambar dengan keluarga dan teman.
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: