Open top menu
Thursday, June 16, 2016

Advan Vandroid E1C+ adalah android yang di bekali dengan prosesor dari MTK yakni dengan seri MT6577. Android ini telah masuk dapur kami dengan ciri-ciri bootlop berupa stuck/berhenti di logo andvan sesaat setelah dinyalakan. Dan ini jika kita biarkan akan tetap muncul gambar tulisan advan. Penampakan fisiknya sebagai berikut ini:





Dengan menggunakan mesin pencari google team dapur berupaya mencari ROM sesuai Built Number yakni : P7029/V1.0/ICS4.2.2 tidak menemukan, banyak link ternyata palsu. Akhirnya di salahsatu forum kita membaca ROM ini bisa menggunakan ROM dengan seri : Advan E1C+ MT6577 Build P7029 E1C+ V05 JB4.2.2 . Awal mula kita flash memang agak susah atau gagal, ini dikarenakan vandroid yang ini tidak bisa ngecharge. artinya saat charging ternyata muncu layar bootlop, bukan layar gambar baterai charging. ini yang mengakibatkan gagal flash di tengah jalan. Untuk mengatasi hal ini, sebelum kami flash android ini kami tancapkan ke laptop atau CPU kurang lebih 5menit sebelum proses Flashing. Menu di flash tool dengan membiarkan apa adanya, lantas dipilih menu download. Beberapa artikel yang saya baca, untuk tahap flashing pertamakali hendaknya PRELOADER jangan di centang, baru ketika gagal coba di centang. File ROM bisa di searching di mbah google, namun jika anda berkenan kami akan memberikan linknya lengkap dengan ROM+driver+FlashTool V 3. Berikut ini linknya:

http://www.mediafire.com/download/j0gisve7yc5kv7v/Advan+E1C%2B+MT6577+Build+P7029+E1C%2B+V05+JB4.2.2+%2B+driver+%2B+FlashTool.rar
Tagged
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

9 comments

makasih untuk Firmwarenya gan... tab temen saya bisa hidup lagi ^_^

Sama-sama gan, sukses selalu.

This comment has been removed by the author.

Gan, Tab saya bisa pakai rom 422 ini, tapi sinyal nya jadi hilang, sim management nya juga jadi disable, kira2 salah dimana yaa? terimakasih

makasi luur! ponakan saya gak ngambek lagi!! ttak doa ke rejeki lancar selalu,

aamiin Ya Alloh, semoga panjenengan pun jua demikian

sorry baru baca, bisa jadi beda rom gan.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: