Open top menu
Saturday, June 25, 2016

     
      Kami menyediakan jasa pemasangan CCTV aneka merk. Untuk yang low end atau murah meriah atau murmer tetapi kualitas dapat diandalkan yaitu menggunakan merk silicon. Secara pemasangan CCTV dengan 2 metode pemasangan, satu yakni dengan menggunakan kabel dan yang kedua menggunakan tanpa kabel atau wireless. Untuk kabel sendiri terpisah menjadi 2, yakni kabel LAN dengan teknologi IP Cam dan yang kedua menggunakan kabel RG59 atau coaxcial atau kabel antena TV analog yang biasa dipasang di rumah-rumah. Untuk kabel RG59 ini juga terdiri dari dua varian yakni indoor dan juga outdor, yang membedakan hanya kualitas kabel yang digunakan, serta yang dengan kabel power serta non kabel power. Dengan menggunakan kabel power kita bisa memusatkan adaptor cctv sehingga bisa di pasang di induk/tempat menyimpan TV pemantau lantas disertai dengan menambah UPS agar CCTV tidak akan ikut mati bila listrik PLN padam. Secara harga selisih lumayan antara yang dengan kabel power dan non kabel power.

Kabel LAN

Caoxial tanpa power

Kabel antena dengan power

   
       Untuk teknology IPcam menggunakan media penyimpanan yang biasa disebut dengan NVR atau Network Video Recorder, sedangkan yang menggunakan kabel antena dengan teknology DVR atau Digital Video Recorder. untuk DVR sekarang juga sudah berkembang dari awalnya teknologi analog DVR berkembang menjadi Hybrid AHD dan full AHD (Analog High Devinision). Tentu dengan teknologi HD akan menjadi kaulaitas gambar output yang lebih jernih yang tentu berimbah semakin besar kapasitas hardisk penyimpanan. Camera AHD/HD biasanya sudah menggunakan satuan MP (mega Pixel) sedang kamera analog menggunakan camera dengan satuan TVL. Semua camera CCTV sduah dilengkapi dengan sensor infrared, yang akan gambar terlihat walaupun disekeliling camera tidak ada cahaya, walaupun gambar yang dihasilkan hitam putih.

contoh camera

       Struktur DVR ataupun NVR terdiri dari input berupa camera baik melalui kabel atapun non kabel, proses di DVR/NVR yang memerlukan Hardisk sebagai media menyimpan. Kapasitas hardisk sekarang sudah bertera ria sehingga semakin besar hardisk yang kita gunakan maka semakin lama recording yang dapat dilakukan. Untuk output yakni dimana kita bisa menyaksikan gambar dari CCTV. Bisa berupa output VGA analog, HDMI, Video ataupun LAN utk bisa dipantau melalui jaringan LAN atau internet. Untuk menghasilkan gambar output yang lebih banyak bisa kita manfaatkan VGA amplifier atau Video amplifier.
Video Amplifier

Dalaman DVR

VGA Video Amplifier
   Untuk jenis camera sendiri terdiri atas camera dome (setengah bulat) dan camrea bullet (lonjong). Untuk camera dome biasanya digunakan di dalam ruangan atau indoor karena mampu menangkap gambar dalam bentuk melengkung, yang tentu mengahasilkan jangkaun yang lebih luas. Sedangkan camera bullet atau lonjong lebih banyak digunakan untuk outdor dengan penggunaan bisa mengambil gambar dengan jarak jauh. Ada lagi juga jenis camera yang dilengkapi dengan PTZ (Pan Tilt Zoom) Putar, besarkan, naik-turun. Untuk camera dengan jenis IPcam sudah banyak yang beredar dilengkapi dengan microphone, sehingga bisa merekam suara di dekat mereka.

contoh camera bullet

contoh camera doom

Relateds post:
~ jasa pasang CCTV Malang
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: