Open top menu
Saturday, June 25, 2016

         Tool ini ane comot dari group Zenfone dengan beralamat di FB: https://www.facebook.com/groups/870198609660417/?ref=ts&fref=ts. Menurut ane tool ini sangat mudah dengan menu2 yang terdiri atas root, unroot, update, FlashFirmware. Dengan catatan wajib menggunakan PC atau laptop sebagai bahannya. silahkan bisa di comot  di link sebagai berikut ini:




Penampakan software
         Ane coba di zenfone ane, untuk mencoba menu root. Proses berhasil dan ada penampakan yang menunjukkan superSU telah terinstall. Akan tetapi muncul kendala, yakni zenfone jadi ngelag, respon terhadap software jadi lambat, dan akibatnya gagal buka program, yang akhirnya terpasang bolak-balik restart tuh zenfone. karena berbagai upaya gagal dilakukan akhirnya saya kembalikan ke menu unroot. oh ya, pada saat menjalankan program, jangan lupa masuk ke menu setting dan pastikan USB debuging tercentang, selanjutnya jalankan program. Zenfone akan restart sendiri secara otmatis, akan muncul gambarv robot hijau terbuka dengan tulisan NORMAL BOOT, setelah sukses si zenfone akan restart masuk ke menu android, dengan menunggu agak alam, karena muncul proses update berbagai program yang ada.
Different Themes
Written by Syarikh Komputer

Syarikh Komputer berdiri sejak tahun 2007 di kota Malang, melayani berbagai kebutuhan barang-barang IT yang di butuhkan warga kota malang secara khusus dan warga Indonesia secara umum. Juga melayani jasa service laptop dan juga komputer. Melayani masyarakat umum, mahasiswa, kampus, sekolah, UKM, perusahaan dan lain-lain.

iklan


IKLAN

WA

KLIK DISINI UNTUK CHAT WA: